Pencarian Cepat Tips Trik Pilihan Terpopuler

Minggu, 25 April 2010

Tips Cara Mengobati dan Menghilangkan Kutil pada Alat Kelamin


Bookmark and Share

KUMPULAN TIPS TRIK PILIHAN TERPOPULER - Tips Kesehatan - Kemajuan teknologi terutama bidang farmasi, tidak membuat penyakit semakin berkurang, namun kita bersyukur karena pengobatan canggih pun mudah kita dapatkan, walaupun biayanya cukup mahal. Seiring dengan kemajuan di bidang farmasi, penemuan berbagai penyakit baru pun bermunculan. Mungkin bahasan kali ini terkesan aneh dan janggal, namun itulah fakta yang terjadi di masyarakat. Sebelum artikel ini,  Zona Netter Indonesia menulis artikel tentang tips cara mengatasi dan mencegah ejakulasi dini tanpa obat yang masih ada kaitannya terutama seputar dunia seksologi. Hal lain yang perlu diketahui oleh kita adalah tips mengobati dan menghilangkan kutil pada alat kelamin dan alat reproduksi.

Kutil kelamin adalah penyakit kulit tumbuh (semacam daging jadi) yang lembut, lembab, berwarna merah muda atau kecoklatan dan tanpa rasa yang biasanya tumbuh di penis, bibir vagina, daerah-daerah dubur, dan kadang-kadang di serviks (rongga yang bentuknya seperti leher antara rahim dan vagina). Gejala-gejalanya yang mungkin adalah pendarahan saat buang air besar, jika daerah dubur terserang, atau terasa sakit saat buang air kecil jika berada di daerah urtera (saluran sempit yang mengarah dari dan ke kandung kemih) terinfeksi.

Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui hubungan kelamin. Untungnya, pengobatan kutil kelamin sangat mudah dilakukan menurut para dokter ahli. Cara yang biasa dilakukan beberapa dokter ahli, bisa Anda simak disini.

Untuk mengatasi penyakit kutil kelamin, dokter mendinginkannya dengan cairan nitrogen (cryosurgery), memberangusnya (membakar kutil tersebut dengan jarum yang dipanaskan secara elektrik) atau mengangkatnya dengan sinar laser ataupun pembedahan kecil lainnya.

Beberapa dokter melakukan pengobatan dengan pedofilin, jenis obat yang diperoleh dari suatu tanaman, tapi pengobatan ini tidak dapat dilakukan pada vagina atau cerviks, atau dipakai selama masa kehamilan.

Demikian tips sederhana dari Zona Netter Indonesia, semoga bisa membantu Anda mengenal penyakit kutil kelamin ini. Dan saya berpesan, hubungi dokter ahli untuk pengobatan secara intensif, karena hanya dokter ahli yang bisa melakukannya.


Top Blogs
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




0 Comments:

Posting Komentar


 

Label

Bakat Baru Bencana Bencana Alam Berkah Berobat Blog Blogger Bugar Cantik Cara Cara Membeli Cara Memilih Cara Meminimalisir Cara Mempertajam Cara Mencegah Cara Mengatasi Cara Mengecek Cara Mengendarai Cara Mengevaluasi Cara Menghadapi Cara Menghilangkan Cara Menghilangkan dan Menyembunyikan Tanda Obeng dan Tang pada Blog Cara Menghindari Cara Mengoptimalkan Cara Mengukur Cara Mengurangi Cara Menilai Cara Meningkatkan Cara Menulis Kode HTML/Java Script pada Postingan atau Artikel Blog Cara Merawat Cerita Cinta Cinta Daya Ingat Denyut Nadi Dingin Dokter Ejakulasi Ejakulasi Dini Evaluasi Fisik Flek Flek Hitam Gatal Gempa Bumi Gigi Gigi Berlubang Hamil Hamil Muda Hati HTML Icon IQ Jalan Kaki Jalan Raya Jamur Kaki Jantung Jerawat Kaki Kebahagiaan Keberkahan Kebugaran Kecantikan Kehamilan Kendaraan Kesehatan Kode Warna Kode Warna HTML Kolesterol Komputer Konsentrasi Konsultasi Krisis Kulit Kulit Kering Kumpulan Tips Kebugaran Kumpulan Tips Trik Pilihan Terpopuler Kutil Kutil Kelamin Lemak Memaksimalkan Membeli Memilih Mencegah Mengatasi Menghindari Mengoptimalkan Menilai Mobil Mobil Bekas Motivasi Motor Obeng Olahraga Otomotif PC Pengecekan Pengembangan Diri Penyakit Peralatan Peralatan Olahraga Perawatan Perjalanan Personal Computer Potensi Potensi Bakat Profesionalisme Psikologi Sehat Seks Seksologi Sepeda Motor Sex Situasi Sperma Stres Tanda Tang Tentang Blog Tips Tips Cara Mengobati dan Menghilangkan Kutil Pada Alat Kelamin Tips Cara Merawat dan Mengatasi Kulit Kering Tips Aman Tips Bencana Tips Blog Tips Blogger Tips Blogging Tips Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat Tips Cara Menggali Potensi Diri dan Memaksimalkan Bakat Tips Cara Aman Mengendarai Kendaraan di Jalan Raya Tips Cara Memilih dan Membeli Sepeda Motor Baru Tips Cara Mengatasi Kelelahan Fisik Tips Cara Menghilangkan dan Mencegah Jamur Kaki Tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Flek Hitam Tips Cara Merawat Komputer Tetap Sehat Cepat dan Segar Tips Cinta Tips Cinta Membawa Berkah dan Kebahagiaan Tips Evaluasi Tips Kebugaran Tips Kecantikan Tips Kehamilan Tips Kesehatan Tips Komputer Tips Membeli Tips Memilih Tips Meminimalisir Tips Mempertajam Tips Mencegah Tips Mencegah Gigi Berlubang Tips Mengatasi Tips Mengevaluasi Tips Menghadapi Tips Menghindari Tips Menghindari Situasi Terburuk di Jalan Raya Tips Mengoptimalkan Tips Mengukur Tips Mengurangi Tips Meningkatkan Tips Meningkatkan Daya Ingat Tips Merawat Tips Motivasi Tips Olahraga Tips Otomotif Tips Perjalanan Tips Psikologi Tips Seks Tips Tetap Tenang Menghadapi Krisis dan Kesulitan Hidup Tips Tricks Tips Trik Tutorial Blogger Udara Dingin Wajah Wanita Hamil

KUMPULAN TIPS TRIK PILIHAN TERPOPULER Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha