Pencarian Cepat Tips Trik Pilihan Terpopuler

Sabtu, 13 Maret 2010

Tips Cinta Membawa Berkah dan Kebahagiaan


Bookmark and Share

KUMPULAN TIPS TRIK PILIHAN TERPOPULER - Tips Cinta - Begitu indah dunia ini terasa bila cinta telah hadir dalam diri seseorang. Kata "Cinta" mempunyai banyak arti dan makna yang terkandung di dalamnya. Saya mengartikan cinta sebagai suatu perasaan hati yang merupakan ekspresi dari batin seseorang terhadap sesuatu hal yang membuat hatinya merasa tertarik, suka dan terpikat terhadap apa yang ia lihat, dengar serta rasakan. Sehingga cinta adalah suatu perasaan yang sangat perlu dijaga apabila kita ingin hal itu selalu berada dalam harapan dan impian kita.

Dalam banyak hal, cinta bisa membawa arah kehidupan manusia, tergantung ia bawa kemana perasaan cinta itu. Dalam artikel kali ini saya ingin berbagi sesuatu kepada Anda tentang tips sederhana agar cinta membawa keberkahan dan kenikmatan yang hakiki. Dan pada artikel ini, saya membatasi bahasan cinta dalam hubungannya manusia dengan manusia lainnya. Ada beberapa hal yang ingin Zona Netter Indonesia sampaikan pada Anda, antara lain :

1. Cintailah apa yang Anda cintai dengan ikhlas dan ketulusan hati.

Ikhlas dalam mencintai seseorang merupakan syarat utama dalam proses mendapatkan keberkahan dan kenikmatan yang tiada tara. Dengan ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu, akan menjaga perasaan cinta itu menjadi tetap sehat, baik dan kuat. Kokohnya perasaan cinta adalah sebuah perjalanan hati yang didasari pada keikhlasan. Tanpa keikhlasan, maka Anda tak akan mendapatkan apapun melainkan penyesalan suatu saat nanti.

2. Bersikap jujur dan apa adanya dalam menyikapi perasaan cinta.

Kejujuran merupakan perbuatan yang dapat memperkokoh perasaan cinta yang tumbuh dalam hati. Dengan bersikap jujur, maka seseorang akan merasakan manisnya cinta, sedangkan kebohongan merupakan bom waktu yang setiap saat akan meledak. Kejujuran ini merupakan bentuk sikap yang didasarkan pada perilaku hati seseorang dalam menyikapi apa yang ia cintai. Sehingga bila sikap jujur telah tertanam dalam diri Anda, dan Anda terapkan dalam segala hal terutama cinta terhadap manusia lainnya, maka cinta akan menjadi kebaikan yang mengundang kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupnya.

3. Berusaha memahami tujuan utama dari cinta.

Tujuan utama cinta sebenarnya adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri terhadap apa yang ia sayangi. Jadi, bila tujuan ini dijaga, maka harapan Anda untuk memiliki apa yang Anda cintai akan lebih dekat, namun bila tujuan cinta ini Anda tidak memahaminya, maka ia akan menjadi perasaan yang tiada arti bagi Anda sendiri dan menjadikan harapan Anda semakin jauh dari kenyataan apalagi sampai pada tahap keberkahan dan kebahagiaan.

4. Menghargai cinta sebagai anugerah terindah dalam hidup.

Cinta sebenarnya anugerah terindah dari Tuhan kepada manusia, agar manusia bisa menikmati segala sesuatu yang ada di sekitar kehidupannya. Bila Anda menganggap cinta sebagai anugerah terindah dari Tuhan, maka semestinya Anda akan memperlakukan anugerah itu dengan sebaik-baiknya. Cinta perlu dijaga dan dirawat agar membawa kebaikan dan kebahagiaan pada Anda. Hargailah cinta, karena ia akan membawa Anda pada keberkahan hidup yang sesungguhnya!

5. Hendaknya Anda jangan menjadikan cinta sebagai sarana permainan semata dan tindakan bersenang-senang saja.

Cinta itu suci dan cinta akan menjadikan si pemiliknya menjadi mulia manakala ia tidak menjadikan cinta sebagai sarana mempermainkan hati seseorang, atau hanya untuk bersenang-senang saja. Bila Anda melakukan ini, maka suatu saat nanti Anda akan merasakan cinta itu sebagai suatu perasaan hati yang hampa dan jiwa Anda pun akan menjadi permainan hati Anda sendiri. Jangan nodai perasaan cinta dengan perbuatan-perbuatan buruk, dan jangan coba-coba untuk mempermainkan perasaan hati, karena ia akan menjadi masalah besar bagi Anda pada akhirnya.

Demikian tips sederhana saya menuju cinta yang membawa keberkahan dan kebahagiaan hidup. Dampak persaan cinta akan Anda rasakan sendiri, tergantung dari apa yang Anda tuju, harapkan dan impikan. Semoga tips sederhana dari saya, dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin membawa cinta pada jalur dan harapan yang Anda inginkan.

Top Blogs
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




0 Comments:

Posting Komentar


 

Label

Bakat Baru Bencana Bencana Alam Berkah Berobat Blog Blogger Bugar Cantik Cara Cara Membeli Cara Memilih Cara Meminimalisir Cara Mempertajam Cara Mencegah Cara Mengatasi Cara Mengecek Cara Mengendarai Cara Mengevaluasi Cara Menghadapi Cara Menghilangkan Cara Menghilangkan dan Menyembunyikan Tanda Obeng dan Tang pada Blog Cara Menghindari Cara Mengoptimalkan Cara Mengukur Cara Mengurangi Cara Menilai Cara Meningkatkan Cara Menulis Kode HTML/Java Script pada Postingan atau Artikel Blog Cara Merawat Cerita Cinta Cinta Daya Ingat Denyut Nadi Dingin Dokter Ejakulasi Ejakulasi Dini Evaluasi Fisik Flek Flek Hitam Gatal Gempa Bumi Gigi Gigi Berlubang Hamil Hamil Muda Hati HTML Icon IQ Jalan Kaki Jalan Raya Jamur Kaki Jantung Jerawat Kaki Kebahagiaan Keberkahan Kebugaran Kecantikan Kehamilan Kendaraan Kesehatan Kode Warna Kode Warna HTML Kolesterol Komputer Konsentrasi Konsultasi Krisis Kulit Kulit Kering Kumpulan Tips Kebugaran Kumpulan Tips Trik Pilihan Terpopuler Kutil Kutil Kelamin Lemak Memaksimalkan Membeli Memilih Mencegah Mengatasi Menghindari Mengoptimalkan Menilai Mobil Mobil Bekas Motivasi Motor Obeng Olahraga Otomotif PC Pengecekan Pengembangan Diri Penyakit Peralatan Peralatan Olahraga Perawatan Perjalanan Personal Computer Potensi Potensi Bakat Profesionalisme Psikologi Sehat Seks Seksologi Sepeda Motor Sex Situasi Sperma Stres Tanda Tang Tentang Blog Tips Tips Cara Mengobati dan Menghilangkan Kutil Pada Alat Kelamin Tips Cara Merawat dan Mengatasi Kulit Kering Tips Aman Tips Bencana Tips Blog Tips Blogger Tips Blogging Tips Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat Tips Cara Menggali Potensi Diri dan Memaksimalkan Bakat Tips Cara Aman Mengendarai Kendaraan di Jalan Raya Tips Cara Memilih dan Membeli Sepeda Motor Baru Tips Cara Mengatasi Kelelahan Fisik Tips Cara Menghilangkan dan Mencegah Jamur Kaki Tips Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Flek Hitam Tips Cara Merawat Komputer Tetap Sehat Cepat dan Segar Tips Cinta Tips Cinta Membawa Berkah dan Kebahagiaan Tips Evaluasi Tips Kebugaran Tips Kecantikan Tips Kehamilan Tips Kesehatan Tips Komputer Tips Membeli Tips Memilih Tips Meminimalisir Tips Mempertajam Tips Mencegah Tips Mencegah Gigi Berlubang Tips Mengatasi Tips Mengevaluasi Tips Menghadapi Tips Menghindari Tips Menghindari Situasi Terburuk di Jalan Raya Tips Mengoptimalkan Tips Mengukur Tips Mengurangi Tips Meningkatkan Tips Meningkatkan Daya Ingat Tips Merawat Tips Motivasi Tips Olahraga Tips Otomotif Tips Perjalanan Tips Psikologi Tips Seks Tips Tetap Tenang Menghadapi Krisis dan Kesulitan Hidup Tips Tricks Tips Trik Tutorial Blogger Udara Dingin Wajah Wanita Hamil

KUMPULAN TIPS TRIK PILIHAN TERPOPULER Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha